SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disjoki (DJ) seksi, Dinar Candy, merasa sedih dicap sebagai perempuan liar. Stempel tersebut diberikan publik karena gaya busananya yang sangat seksi. Selama ini, dia memang sering memamerkan kemolekan tubuh dengan busana minim yang dikenakannya.

Wanita berusia 26 tahun asal Bandung, Jawa Barat tersebut selama ini memang memiliki citra negatif. Namun, Dinar Candy tetaplah punya sisi positif yang jarang diketahui publik. Meski lekat dengan dunia hiburan malam, Dinar Candy tak melupakan kewajibannya sebagai muslimah, yakni menjalankan salat dan mengaji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dinar Candy ternyata cukup lancar membaca Alquran. Kemampuan Dinar Candy membaca Alquran ditunjukkan kepada selebritas Instagram (selebgram) Ria Ricis dan Deny Darko. Dia membacakan beberapa ayat dari surat Yasin dengan cukup lancar.

Siapa sangka, di balik penampilan yang seksi, Dinar Candy punya sisi religius. Dinar Candy mengaku tidak suka mengekspos hal pribadinya. Jadi, banyak orang yang menganggapnya sebagai perempuan dengan citra negatif. Walau kerap berpenampilan seksi, Dinar Candy ternyata merasa lebih nyaman mengenakan pakaian tertutup.

“Dinar galau, kerjaannya kan DJ. Jadi ya pakai baju seksi. Tapi, di satu sisi Dinar pengin pakai baju tertutup. Dinar merasa nyaman dengan pakai hijab kayak gini. Aman, nyaman, dan adem. Lebih terjaga juga karena kan enggak perlu perawatan yang bagaimana. Soalnya kan sinar matahari enggak langsung kena kulit,” kata Dinar Candy dalam vlog di-channel Youtube yang ditilik Solopos.com, Rabu (26/6/2019).

Dinar Candy pun berharap mendapatkan suami yang mampu membimbingnya menjadi muslimah yang baik. Dia meminta Ria Ricis, Deny Darko, dan netizen mendoakan agar keinginan itu tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya