SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nama disjoki (DJ) seksi, Dinar Candy, tentu sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita ini sering berpenampilan seksi itu mengaku ingin bertobat. Hal tersebut disampaikan Dinar Candy lewat akun Instagram pribadinya, @dinar_candy, Senin (29/4/2019).

Dinar Candy juga tengah mencari pria yang mau menikahinya. Dia mengutarakan keinginannya secara gamblang kepada netizen lewat unggahan tersebut. “Aku mau taubat please. Ada yang mau nikahin aku enggak?” tulis Dinar Candy pada unggahan tersebut.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pernyataan Dinar Candy menyita perhatian netizen, khususnya yang mengikuti akun Instagram-nya. Mereka menuliskan berbagai tanggapan tentang keinginan Dinar Candy untuk bertobat dan segera menikah.

Sebagian netizen memberikan dukungan. Tak ketinggalan, mereka mendoakan keinginan Dinar Candy segera terwujud. Namun, ada pula yang mempertanyakan kesungguhan Dinar Candy dengan pernyataan tersebut.

Serius nih? Ntar habis Lebaran saya lamar ya,” komentar @update.transfer1.

Waduh, ngeri nih. Berat diongkos kayaknya. Kudu jual sawah sama kebun orang ini mah,” imbuh @iwastria.

“Tobat ya tinggah tobat aja mbak. Masak tobat karena mau dinikahi? Percaya aja deh, perempuan baik untuk laki-laki baik. Begitu sebaliknya,” imbuh @siskaapriya.

“Aku mau, tapi enggak punya harta. Cuma modal hati yang setia saja. Bisa enggak ya?” tanya @alamboyss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya