Tutup Iklan

Dinar Candy Cari Jodoh Ustaz

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disjoki (DJ) seksi Indonesia, Dinar Candy, ternyata diminta segera menikah oleh ayahnya, Acep Ginayah Sobiri. Menariknya, sang ayah meminta Dinar Candy mencari pendamping seorang ustaz.

Acep Ginayah Sobiri berharap Dinar Candy menjadi pribadi yang lebih baik jika memiliki suami seorang ustaz. Mengingat selama ini Dinar Candy sangat lekat dengan citra seksi karena penampilannya sebagai seorang DJ dan artis.

Dinar Candy mengaku sudah sering dijodohkan dengan ustaz. Namun, dia rupanya masih berpikir panjang sebelum menentukan pilihan pada calon suami idamannya.

“Lagi mencari jodoh ustaz. Kemarin papa penginnya ustaz biar Dinar salihah, membimbing Dinar ke agama yang lebih baik lagi. Tapi kan belum dapat. Banyak yang menjodohkan. Ada yang menjodohkan dengan Ustaz Maulana dan Ustaz Syam,” kata Dinar Candy seperti dikabarkan Suara.com, Jumat (9/8/2019).

Artis berusia 26 tahun itu pun mengaku siap mengenakan jilbab jika diminta oleh suaminya kelak. Meski demikian, Dinar Candy menegaskan dirinya tidak mungkin mengenakan jilbab dalam waktu dekat karena pekerjaannya sebagai DJ. Dinar Candy juga berharap suaminya bisa diajak berkompromi soal pekerjaannya sebagai DJ.

Insyaallah kalau jodohnya Dinar pakai kerudung, ya Dinar Insyaallah (mau). Kalau soal pekerjaan, tergantung negosiasi sih, lihat ke depannya saja,” sambung Dinar Candy.

Dinar Candy menambahkan, ayahnya ingin punya menantu ustaz agar bisa meneruskan perjuangan di kampung. “Papa pengin ada yang meneruskan di kampung. Selain itu, Dinar kan anak pertama. Papa tuh pengin punya menantu ustaz biar membimbing Dinar yang badung,” tandasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Polres Kudus Gerebek Tempat Produksi Minuman Keras Jenis Arak

Jajaran Polres Kudus menggerebek tempat produksi minuman keras atau miras di sebuah gudang, di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Sejarah Hari Ini : 4 Desember 1829, Inggris Larang Ritual Sati di India

Berbagai peristiwa penting terjadi pada 4 November salah satunya pelarangan ritual Sati seperti terangkum dalam Sejarah Hari Ini.

Resmi, Polri Larang Kerumunan Natal dan Tahun Baru 2022

Jika dalam penerapan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 ada temuan pelanggaran maka petugas akan melakukan pembinaan hukum.

Partai Gerindra Bukan Partai Kos-Kosan, Maksudnya?

Muzani mengatakan, Jawa Barat telah menjadi "kandang" Prabowo dan Gerindra sejak Pemilu 2014-2019.

Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall

Manajemen Solo Grand Mall merayakan hari ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, Jumat (3/12/2021), secara sederhana dan tanpa keramaian.

Dinas Kebudayaan DIY Salurkan Gamelan ke Pesantren, Jadi Media Dakwah

Dinas Kebudayaan DIY menyalurkan seperangkat gamelan kuningan pelog dan slendro kepada sejumlah pesantren.

Begini Ayam Diburu di Lereng Gunung Lawu dalam Tradisi Mondhosio

Tradisi Mondhosio merupakan wujud syukur warga lereng Gunung Lawu dalam mensyukuri hasil panen.

Wajah Baru Taman Parkir Waduk Wonogiri Hasil Sentuhan Rp10,9 Miliar

Taman Parkir Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur didesain seperti pantai saat elevasi air waduk mencapai puncak.

Masa Pemeliharaan Pasar Legi Solo Dimanfaatkan untuk Percantik Lansekap

Pelaksana proyek pembangunan Pasar Legi Solo memanfaatkan masa pemeliharaan enam bulan untuk menata dan mempercantik lansekap pasar tersebut.

Pemkot Solo & Melati Suryodarmo Raih Anugerah Kebudayaan Indonesia 2021

Pemkot Solo dan seniman kenamaan, Melati Suryodarmo meraih Anugerah Kebudayaan Indonesia (AKI) 2021 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Hujan Deras di Bangkalan Sebabkan Gedung SDN Tlagah Roboh

Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tlagah, Kabupaten Bangkalan, Madura, roboh.

Motif Pembuangan Bayi di Nguter Sukoharjo: Pacar Ogah Tanggung Jawab

Motif pembuangan mayat bayi di dalam kardus di Desa Pondok, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, diketahui karena ayah si bayi menolak bertanggung jawab dan malah kabur keluar kota.

HBO Habiskan US$30 Juta untuk Prekuel Game of Thrones

HBO habiskan US$30 juta untuk prekuel Game of Thrones dan episode itu tidak akan pernah dirilis.

Bangga, Kolam Selam Terdalam se-Asia Tenggara Ternyata Milik Kopassus

Kolam yang biasa digunakan berlatih pasukan katak (Paska) Kopassus ini mempunyai kedalaman 16 meter.