Sosok Dina Sabun Colek. (Istimewa/Instagram)

Dina Sabun Colek pun berharap agar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga benar-benar dilakukan tanpa rekayasa.

Solopos.com, JAKARTA – Dina Sabun Colek mengomentari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga usai memberikan pernyataan mengejutkan tentang pria asal Bekasi, Jawa Barat. Ia mengaku geli sekaligus iba pada Angel, yang diduga menjadi korban tipu daya Vicky.

"Ya aku ketawa sih, tapi kasihan. Mbak Angel kan cantik, pintar, baik," tutur Dina Sabun Colek lewat sambungan telepon (9/2/2018).

Sebelumnya, Dina Sabun Colek membeberkan kisah mengejutkan tentang Vicky Prasetyo. Wanita yang berprofesi sebagai pedangdut itu mengaku pernah diajak menikah siri oleh Vicky.

Diceritakan Dina, ajakan itu disampaikan Vicky belum lama ini. Tepatnya, tawaran itu sampai ke telinga Dina sebelum Vicky mengumumkan kedekatannya dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri rencananya akan menggelar akad nikah sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sementara untuk resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mengacu pada apa yang ia alami, Dina Sabun Colek pun berharap agar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga benar-benar dilakukan tanpa rekayasa. Sebab, ada kemungkinan Vicky juga mengajukan tawaran serupa untuk Angel.

"Mudah-mudahan enggak sekedar settingan. Nikahnya benar, tapi punya kehidupan masing-masing. Enggak berhubungan badan," pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten