SOLOPOS.COM - Ketua DPR, Puan Maharani, duduk berdampingan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda, saat konser A Night at The Orchestra Chapter 4 Dewa 19 bersama Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra, di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, diminta Ahmad Dhani untuk mengundang dirinya berkunjung ke rumah Sumber, Banjarsari.

Permintaan itu disampaikan Dhani saat konser A Night at The Orchestra Chapter 4 Dewa 19 bersama Philharmonic Orchestra di Edutorium UM Solo, Sabtu (27/5/2023) malam. Dhani mengetahui Gibran ikut menyaksikan konser malam itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sehingga dia memberikan ucapan selamat datang dan menikmati pertunjukan yang disebut sebagai makanan untuk jiwa. Dhani juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPR, Puan Maharani, yang juga menonton konser.

“Ya sekali lagi terima kasih untuk Wali Kota Solo, Mas Gibran. Jangan Pak Prabowo saja yang diundang ke rumah, saya juga mau,” kata dia. Dhani juga mengucapkan terima kasih kepada Puan telah menyaksikan konser Dewa 19.

Bahkan, dia sempat menggoda Puan dengan lagu berjudul Aku Cinta Kau dan Dia. Dhani mengaku setiap kali mendengar lagu tersebut selalu teringat dengan Puan. “Setiap mendengar lagu ini saya selalu ingat Mbak Puan,” ungkap dia.

Setelah mengungkapkan itu, Dhani lantas membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia. Di tengah-tengah lagu, Dhani kemudian mengajak Puan untuk ikut menyanyikan lagu itu. “Ayo Mbak Puan bernyanyi bersama saya,” imbuh dia.

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka saat dimintai tanggapan mengenai permintaan Ahmad Dhani untuk mengundangnya ke rumah Sumber, Gibran meminta wartawan tidak menanyakan hal tersebut. “Ora mbahas kui,” pinta dia.

Namun, setelah didesak awak media, Gibran pun hanya menyatakan dirinya ngefans dengan Guntur, selaku konduktor Philharmonic Orchestra, bukan ke Ahmad Dhani. “Saya itu ngefansnya sama Mas Guntur, bukan Mas Dhani,” aku dia.

Guntur sendiri merupakan konduktor yang memimpin Indonesian Philharmonic Orchestra tampil dalam konser bersama Dewa 19 malam tadi. Laki-laki bernama lengkap Guntur Nur Puspito itu tampil rapi selama konser berlangsung.

Di sisi lain dari foto-foto yang beredar di berbagai media sosial, ternyata Puan dan Gibran sempat menemui Ahmad Dhani usai konser. Tidak diketahui apa yang mereka bicarakan dalam pertemuan itu. Tapi mereka berfoto bersama.

Puan sendiri senang bisa menonton konser Dewa 19 di Solo. “Seru, Keren banget, legend Dewa 19,” kata dia. ihwal lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang menurut Dhani mengingatkan kepada dirinya, Puan mengaku tidak tahu yang dimaksud.

“Ya enggak tahu, mungkin memang itu untuk saya lagunya,” kata dia sembari tertawa renyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya