Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung
Obrolan seru antara Barack Obama dan Pangeran Harry (Cbc)

Barack Obama kebingungan saat diminta memilih antara Kim Kardashian atau Khloe Kardashian.

Solopos.com, SOLO – Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, kebingungan saat diminta memilih salah satu di antara anggota keluarga Kardashian, yakni Kim Kardashian atau Khloe Kardashian. Dia memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Pangeran Harry dalam program siaran BBC Radio 4 Today, Rabu (27/12/2017).

Dalam acara tersebut, Pangeran Harry berbincang santai dengan Barack Obama tentang berbagai isu hangat yang berkembang di media sosial. Tak hanya itu, dia juga memberikan pertanyaan singkat dan ringan yang menghibur sekaligus membuat Barack Obama bingung dan geli.

"Bioskop atau arena boling?" tanya Pangeran Harry seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (28/12/2017). "Bioskop," jawab Obama cepat. "Gedung Putih atau Istana Buckingham?" tanya Pengaran Harry lagi. "Gedung Putih," jawab Obama mantap.

Tapi, Barack Obama memilih tidak menjawab kala diharuskan memilih antara celana pendek atau petinju. Dia juga tidak memilih di antara Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Dia mengaku sulit memilih di antara kedua selebritas top Amerika Serikat itu.

Selain itu, dalam acara tersebut Barack Obama menceritakan kehidupannya setelah pensiun. Dia merasa hidupnya menjadi lebih tenang setelah lepas dari jabatannya. "Saya bisa bangun lebih siang. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan menjalani kehidupan tanpa tekanan. Semua ini sangat membahagiakan," katanya seperti dikutip dari The New York Times.

Barack Obama juga mengomentari soal penggunaan media sosial yang dinilai amat memprihatinkan. Pasalnya, banyak orang yang bisa dengan mudah menyebarkan berita bohong melalui media sosial. "Salah satu bahaya Internet adalah banyaknya berita bohong yang kadang langsung dipercaya begitu saja. Belum lagi beragam komentar yang bisa menimbulkan perpecahan. Ini semua sangat memprihatinkan. Seharusnya, kita memanfaatkan teknologi dan kemudahan ini dengan bijak," terangnya.

Tak ketinggalan, rencana pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle juga ikut dibahas dalam acara tersebut. Kabarnya, Barack Obama menjadi tamu kehormatan di pernikahan tersebut. Sebab, Pangeran Harry dan Barack Obama berteman akrab. "Kami punya pemikiran yang sama soal aksi sosial, terutama yang berhubungan dengan pemuda. Sebab, pemuda adalah orang yang bisa melakukan berbagai perubahan di dunia," terang Pangeran Harry.

Selain Barack Obama, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles, juga menjadi narasumber dalam acara tersebut. Adapun Pangeran Charles fokus pada pembahasan dampak perubahan iklim yang melanda beberapa kawasan di dunia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho