Tutup Iklan

Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung

Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung

SOLOPOS.COM - Obrolan seru antara Barack Obama dan Pangeran Harry (Cbc)

Barack Obama kebingungan saat diminta memilih antara Kim Kardashian atau Khloe Kardashian.

Solopos.com, SOLO – Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, kebingungan saat diminta memilih salah satu di antara anggota keluarga Kardashian, yakni Kim Kardashian atau Khloe Kardashian. Dia memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Pangeran Harry dalam program siaran BBC Radio 4 Today, Rabu (27/12/2017).

Dalam acara tersebut, Pangeran Harry berbincang santai dengan Barack Obama tentang berbagai isu hangat yang berkembang di media sosial. Tak hanya itu, dia juga memberikan pertanyaan singkat dan ringan yang menghibur sekaligus membuat Barack Obama bingung dan geli.

"Bioskop atau arena boling?" tanya Pangeran Harry seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (28/12/2017). "Bioskop," jawab Obama cepat. "Gedung Putih atau Istana Buckingham?" tanya Pengaran Harry lagi. "Gedung Putih," jawab Obama mantap.

Tapi, Barack Obama memilih tidak menjawab kala diharuskan memilih antara celana pendek atau petinju. Dia juga tidak memilih di antara Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Dia mengaku sulit memilih di antara kedua selebritas top Amerika Serikat itu.

Selain itu, dalam acara tersebut Barack Obama menceritakan kehidupannya setelah pensiun. Dia merasa hidupnya menjadi lebih tenang setelah lepas dari jabatannya. "Saya bisa bangun lebih siang. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan menjalani kehidupan tanpa tekanan. Semua ini sangat membahagiakan," katanya seperti dikutip dari The New York Times.

Barack Obama juga mengomentari soal penggunaan media sosial yang dinilai amat memprihatinkan. Pasalnya, banyak orang yang bisa dengan mudah menyebarkan berita bohong melalui media sosial. "Salah satu bahaya Internet adalah banyaknya berita bohong yang kadang langsung dipercaya begitu saja. Belum lagi beragam komentar yang bisa menimbulkan perpecahan. Ini semua sangat memprihatinkan. Seharusnya, kita memanfaatkan teknologi dan kemudahan ini dengan bijak," terangnya.

Tak ketinggalan, rencana pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle juga ikut dibahas dalam acara tersebut. Kabarnya, Barack Obama menjadi tamu kehormatan di pernikahan tersebut. Sebab, Pangeran Harry dan Barack Obama berteman akrab. "Kami punya pemikiran yang sama soal aksi sosial, terutama yang berhubungan dengan pemuda. Sebab, pemuda adalah orang yang bisa melakukan berbagai perubahan di dunia," terang Pangeran Harry.

Selain Barack Obama, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles, juga menjadi narasumber dalam acara tersebut. Adapun Pangeran Charles fokus pada pembahasan dampak perubahan iklim yang melanda beberapa kawasan di dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

20 Karyawan Pabrik Garmen Brebes Ketahuan Covid-19 Saat akan Perpanjang Kontrak

20 Karyawan pabrik garmen di Brebes diketahui terpapar Covid-19 saat hendak perpanjang kontrak. Akhirnya mereka tidak dipekerjakan.

Hendak Salip Motor Tapi Gagal, Mobil Sedan Terbalik di Karangdowo Klaten

Mobil sedan yang dikemudikan remaja Karangdowo, Klaten, terguling setelah menabrak pembatas jembatan. Pengemudi mobil hendak menyalip motor tapi gagal.

Menutup Objek Wisata saat Weekend hingga Aturan Baru Hajatan

Objek wisata tutup saban Sabtu-Minggu pada pekan pertama dan ketiga. Khusus hajatan, tamu luar kota wajib menunjukkan surat bebas dari Covid-19.

Umbul Susuhan Klaten Ditutup, Sejumlah Pengunjung Kecele

Sejumlah pengunjung Umbul Susuhan Klaten kecele karena objek wisata air itu tutup pada Sabtu (19/6/2021). Bupati Klaten memerintahkan seluruh objek wisata ditutup pada pekan I dan III tiap bulannya.

Bangunan Eks SDN 2 Kragilan Sragen Disulap Jadi Tempat Isolasi Berkapasitas 120 Orang

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, akan menambah kapasitas Technopark untuk isolasi pasien Covid-19. Jika masih kurang, Bupati juga menyiapkan gedung eks SDN Kragilan jadi tempat isolasi.

Waduh, Giliran Pegawai Setda Pemkab Wonogiri Terpapar Covid-19

Covid-19 mulai merambah Setda Wonogiri. Sejumlah pegawai di Setda Wonogiri terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada penutupan kantor kecuali Inspektorat.

BAN Peringatkan Pemangku Kepentingan: Akreditasi Bukan Syarat Penerimaan!

Penerapan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah atau institusi/lembaga pendidikan untuk penerimaan dapat menutup kesempatan lulusan terbaik.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

Cristiano Ronaldo belum lama ini membukukan rekor mencetak 11 gol dari lima kali Euro dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Euro secara beruntun.

19 Bandar Narkoba LP Cipinang dipindah ke LP SMS di Nusakambangan

Kemenkum HAM memindahkan 19 bandar narkoba dari LP Cipinang ke LP Nusakambangan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Semangat! Warga Lansia Sragen "Piknik” Naik Kereta Mini Demi Ikuti Vaksinasi

Warga lansia di lingkungan RT 007, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, menaiki kereta mini menuju puskesmas yang jaraknya 5 km.

Dikunjungi Airlangga Hartarto, Camat Jatinom Klaten Minta Mobil Ambulans

Camat Jatinom meminta ambulans kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat berkunjung ke Klaten.

Targetkan Agustus Seluruh Warga Telah Divaksin, Pemkot Jogja Persilakan Swasta Ajukan Usulan Vaksinasi

Pemkot Jogja membuka lebar pintu bagi pihak swasta yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19 mandiri. Pemkot menargetkan 17 Agustus 2021 seluruh warga Jogja sudah divaksin.