SOLOPOS.COM - Curhat Demian yang sempat diminta berhenti main sulap (Instagram @_demianaditya_)

Begini tanggapan Demian yang sempat diminta netizen berhenti bermain sulap.

Solopos.com, SOLO – Aksi sulap Demian Aditya yang menelan korban stuntman-nya, Edison Wardhana alias Echon, sempat membuat kehebohan. Echon yang menggantikan posisi Demian saat melakukan aksi The Death Drop di acara SCTV Awards 2017, akhir November 2017 lalu mengalami luka parah. Beruntung, kondisinya kini sudah mulai membaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, insiden berdarah itu membuat Demian menuai kritikan pedas dari netizen. Sebagian dari mereka meminta Demian berhenti melakukan permainan sulap yang membahayakan nyawa. Namun, semua kritikan itu tak membuat Demian marah. Dia justru menanggapinya dengan bijak.

Ekspedisi Mudik 2024
Echon merayakan ultah pernikahan di rumah sakit (Instagram @nandhito)

Echon merayakan ultah pernikahan di rumah sakit (Instagram @nandhito)

“Selalu ada orang yang akan berkomentar dan membuat sesuatu untuk menjatuhkanmu. Tapi, aku akan menjawab mereka dengan baik,” ungkap Demian melalui akun Instagram-nya, @_demianaditya_, Minggu (10/12/2017).

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan kepadanya. Semua dukungan dari penggemar itulah yang membuatnya tetap tegar menghadapi semua masalah. “Kekuatan batin dan rasa hormatku semakin kuat setiap harinya. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang kalian berikan. Terima kasih juga kepada orang-orang yang berusaha menjatuhkanku. Kalian membuatku tahu siapa diriku sebenarnya,” sambung dia.

Dukungan dari netizen kembali membanjiri unggahan tersebut. Mereka terus memberikan semangat kepada Demian yang telah mencurahkan isi hatinya itu. Sebagian dari mereka meminta Demian tidak menyerah begitu saja.

“Ayo bang jangan hilang semangat cuma karena kritikan orang awam, apalagi sampai berhenti jadi pesulap. Saya dan seluruh pesulap di Indonesia masih butuh abang. Btw acara Grand Master Asia kapan mulai bang? Apa benar acaranya batal tayang? Semoga aja enggak ya, soalnya saya sudah enggak sabar nih pengin lihat aksi abang,” komentar @khalydmaudi.

“Setiap pekerjaan pasti ada risikonya. Pasti ada kesalahan, jangan dengarkan omongan orang-orang bang. Tetap berkarya sampai sempurna lagi,” sambung @agussimatupan.

“Aku percaya ke depannya Mas Demian akan lebih sukses. Kasih kejutan buat mereka yang ingin menjatuhkan mas,” sambung @sitimaryati1995.

Saat ini, kondisi Echon yang dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, sudah membaik. Hari ini, dia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Ayuh Dyah Utami. Meski masih terbaring lemah, dia tetap bersemangat merayakan momen spesial itu seperti terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram kakaknya, @nanditho. “Happy wedding anniversary,” tulis @nanditho.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya