SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dinar Candy merubah penampilannya khusus untuk bulan Ramadan. Tidak seperti biasa, Dinar yang lebih dikenal berkat penampilan seksinya memutuskan menutup aurat selama puasa.

Keputusan berhijab Dinar Candy ternyata dilatarbelakangi keinginan ayahnya. Hal itu Dinar utarakan usai mengisi acara talkshow bersama sang ayah di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/5/2019). “Jadi bapak suruh Dinar pakai hijab sama puasa,” ungkap Dinar Candy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya dituntut berhijab selama Ramadan, Dinar Candy juga diminta oleh ayahnya untuk memperkuat ibadah. “Jangan ketinggalan salat. Pokoknya bulan puasa ini harus full ibadahnya maunya bapak,” lanjut sang disc jockey (DJ).

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait alasan meminta putrinya tampil tertutup selama Ramadan, ayah Dinar Candy punya pertimbangan sendiri. Menurut pria bernama Acep Ginayah Sobiri, Dinar Candy harus menghormati kesucian bulan Ramadan dengan merubah penampilan. “Harus dihormati, bulan suci dan Ramadan ini harusnya kebanyakan ibadah kepada Tuhan Yang Kuasa,” terang Dinar Candy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya