SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Marco Asensio menegaskan kesetiaannya kepada Real Madrid. Pernyataan tersebut untuk merespons isu yang menyebutnya bakal merapat ke Inter Milan.

Asensio memang kerap digosipkan bakal pindah dari Real Madrid. Pasalnya, peman Timnas Spanyol itu lebih banyak dijadikan pemain pelapis. Situasinya membaik pada musim ini yakni bermain sebanyak 25 laga dengan 10 di antaranya bermain penuh.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Meski begitu, Asensio tak lepas dari isu hengkang dari Santiago Bernabeu. Terbaru, Inter Milan berniat mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Namun, Asensio memilih untuk bertahan di Madrid.

“Suatu kehormatan jika sebuah klub seperti Inter tertarik pada Asensio. Saya tidak tahu apakah itu benar, tetapi untuk saat ini dia tidak berniat meninggalkan Madrid,” kata agen Asensio, Horacio Gaggioli, seperti dikutip dari AS, Selasa (25/12/2018).

Asensio sudah menjalani musim ketiganya bersama Los Blancos. Total ada sembilan trofi yang berhasil dia rasakan, yakni satu La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya