SOLOPOS.COM - Grup band Sheila On 7 menghibur penggemarnya dalam konser musik Artefac UNS 2017 bertajuk Mars in March di lapangan parkir Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/3/2017) malam. (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Acara Diplomat Success Challenge X (DSCX) yang digelar Wismilak Foundation menyita perhatian banyak khalayak. Lantas bagaimana cara mendapatkan tiket untuk mengikuti acara yang akan digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, 16-17 November 2019 ini?

DCSX dikemas dalam format big conference yang menghadirkan para pembicara kompeten di bidangnya. Ada pula pameran usaha dari para pengusaha atau UMKM. Selain itu ada hiburan yang menghadirkan Sheila On 7 dan Soloensis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Intinya, tiket kita jual satu pintu. Yang ingin datang bisa mengakses website resmi kami atau menggunakan aplikasi DSCX untuk mendapatkan tiket," kata Program Initiator DSCX Edric Chandra saat berbinca-bincang dengan Solopos.com, Selasa (29/10/2019).

Bagi Anda yang ingin membeli tiket acara ini bisa mengunjungi website www.diplomatsukses.com. Setelah sampai pada halaman depan website langsung klik "daftar sekarang". Setelah itu klik "di sini" dan Anda akan diarahkan untuk membeli tiket dalam dua kategori.

Panduan Step by Step Beli Tiket Sheila On 7 di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar

Kategori pertama adalah tiket gratis. Artinya, Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan tiket ini. Namun, Anda harus datang ke acara ini sebelum pukul 12.00 WIB. Open gate DSCX ini sendiri dimulai pukul 10.00 WIB.

Kemudian ada kategori kedua yakni dengan membayar Rp150.000. Dengan membeli tiket ini, Anda bebas mau datang kapan saja. Selain itu, nantinya Anda bisa reedem tiket ini dengan tumbler.

"Semua tiket dijual mulai 1 November 2019. Tiket itu bisa digunakan untuk 2 hari. Khusus tiket gratis tidak bisa redeem tumbler," terang Edric.

Selain melalui website, tiket juga bisa dibeli lewat aplikasi smartphone bernama DSCX. Aplikasi ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan IOS. Cara membeli tiketnya sama seperti menggunakan website.

Panduan Step by Step Beli Tiket Sheila On 7 di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya