SOLOPOS.COM - Dimas Andrean Hardy/hkt

Dimas Andrean Hardy/hkt

Dimas Andrean Hardy/hkt

Sebagai seorang aktor, Dimas Andrean Hardy atau yang populer dengan nama Dimas Andrean menginginkan peran-peran yang menantang. Selama ini, Dimas dikenal sering memerankan tokoh protagonis dan lelaki berkepribadian baik di sinetron maupun film yang ia bintangi.
Namun di balik tampangnya yang kalem, Dimas rupanya berkeinginan memerankan tokoh yang berwatak kuat. Salah satunya menjadi pembunuh dan psikopat.
”Inginnya dapat peran yang belum pernah saya mainkan. Berperan menjadi pembunuh maupun psikopat kelihatannya cukup menantang. Kalau ada tawaran saya mau saja,” ujar Dimas saat dijumpai Espos, Selasa (22/12), di sela-sela kesibukannya syuting Gala Sinema SCTV, di Alun-Alun Utara Solo.
Tentu, untuk berperan menjadi pembunuh atau psikopat tidak akan mudah. Hal itu pun diakui sendiri olah Dimas. ”Saya banyak melihat aktor-aktor seperti Alpacino dan Robert de Niro mampu memerankan berbagai peran dengan sempurna. Saya suka mereka,” ujar lelaki kelahiran Jakarta, 10 April 1985 ini.  hkt

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya