SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tim Monster Energy Yamaha resmi meluncurkan tim serta motor barunya untuk kompetisi Moto GP musim 2019. Dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hadir dalam acara tersebut.

Peluncuran tim dan motor Yamaha itu digelar di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/2/2019). Dikutip dari Suara.com, acara tersebut dibuka dengan sesi tanya jawab dengan Presiden Yamaha Motor Racing, Kouichi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Wakil Presiden Sport Marketing Monster Energy, Mitch Covington.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum YZR-M1 terbaru diperkenalkan kepada publik, Lin Jarvis lebih dulu menerangkan target yang ingin dicapai Yamaha tahun ini. “Kami membangun kepercayaan diri, spirit itu penting. Saya lihat pagi ini, para pebalap siap memulai musim baru. Jika kami mulai tes pramusim di Sepang dengan bagus, maka saya percaya kami bisa melakoni musim baru dengan baik,” katanya.

Setelahnya, Rossi dan Vinales diundang ke atas panggung untuk menyapa para tamu serta berbincang dengan pembawa acara. Acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang, yakni pengenalan livery baru motor Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2019. Peluncurannya terbilang keren.

Setelah layar di belakang panggung terbelah, Rossi dan Vinales sudah berada di atas motornya, lengkap dengan seragam balap terbaru. YZR-M1 edisi 2019 tampil dengan warna biru gelap dibanding musim 2018. Jika tahun lalu diselingi warna putih dengan tampilan logo Movistar di sisi kanan dan kiri, kini Yamaha tampil lebih garang dengan tambahan warna hijau.

Warna hijau hadir sebagai unsur yang mewakili Monster Energy sebagai sponsor utama Yamaha tahun ini. Selain dihiasi warna hijau menyala, livery YZR-M1 juga didasari warna hitam hingga terlihat lebih kokoh.

Rossi sendiri berkelakar jika warna livery Yamaha kali ini sangat cocok dengannya. Karena, warna hitam dan biru mirip seperti warna klub sepakbola favoritnya, Inter Milan. “Ya, warna motor Yamaha terbaru membuat saya lebih percaya diri. Ini mirip dengan warna seragam Inter Milan, klub favorit saya,” kata Rossi sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya