SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — PT Konsep Dot Net meluncurkan layanan mobile yang dapat menghasilkan uang melalui akun Twitter, yakni Get2Give1.
Layanan diluncurkan karena dorongan banyaknya follower Twitter dan iklan pada aplikasi mobile. Akun Twitter akan dibuatkan aplikasi mobile timeline yang menampilkan timeline, mention, recent images, serta profil dari akun Twitter. Lantas, aplikasi tersebut diumumkan di beberapa apps store seperti di Google Play dan Nokia Store.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (30/11/2012), tertera aplikasi dari Get2Give1 mirip dengan cara kerja Twitter, yaitu menampilkan seluruh aktivitas yang ada di akun Twitter, terdiri dari timeline, mention, picture, dan about.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu contoh aplikasi timeline yang telah diumumkan di Google Play yakni Cerita Perut.

Get2Give1 menghasilkan uang dari iklan yang dipasang pada setiap halaman aplikasi timeline. Sistem pembayaran hasil iklan yakni 2/3 untuk pemilik akun, sisanya untuk Get2Give1.

Saban bulan pemilik akun Twitter akan menerima laporan statistik untuk iklan pada aplikasi timeline tersebut.
Jika akumulasi saldo yang belum dibayarkan sudah melampaui Rp250.000, Get2Give1 akan mentransfer ke rekening pemiliki akun Twitter tersebut. Lewat aplikasi itu, pemilik akun Twitter tak hanya dapat menghasilkan uang, melainkan juga dapat menambah jumlah follower serta meluaskan jaringan sosial dan informasi.

Get2Give1 dapat berjalan di platform Android Google Play dan Nokia S40 Nokia Store. Dia tengah dikembangkan untuk platform BlackBerry, Windows Phone, dan Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya