SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Radja Nainggolan kembali bergabung dengan klub lamanya, Cagliari, setelah tak masuk dalam rencana Inter Milan pada musim ini. Nainggolan pun siap membuktikan diri dan membuat Inter menyesal telah melepasnya.

Inter memutuskan untuk melepas Nainggolan karena pelatih Antonio Conte memang tak membutuhkannya. Performa kurang menawang Nainggolan musim lalu dijadikan alasannya. Setelah dikaitkan dengan Fiorentina, Nainggolan akhirnya bergabung dengan Cagliari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cagliari sendiri bukan klub asing bagi Nainggolan. Gelandang yang memiliki darah Indonesia itu pernah membela Cagliari sebelum pindah Ke AS Roma hingga akhirnya dibeli Inter. Selain itu, istri Nainggolan juga berasal dari sana.

“Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya sudah membuat keputusan. Memang ada sedikit keterpaksaan, tapi pada akhirnya saya yang memutuskan dan saya berharap tampil baik di sana,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/8/2019).

“Saya punya prioritas lainnya saat ini, jadi mudah saja memutuskannya.”

“Kini saya harus menantang diri sendiri, mencoba kembali ke performa terbaik saya, dan membuktikan Inter sudah salah melepas saya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya