SOLOPOS.COM - Aceng Fikri (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Aceng Fikri (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

BANDUNG--Aceng Fikri menerima keputusan dilengserkan jadi Bupati Garut. Turun dari jabatannya, Aceng lebih memilih pulang dan membangun Garut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tanggapan saya bahwa ini adalah realitas politik di mana saya itu pada hari ini menerima SK dari Pak Presiden RI. Tentunya saya bersikap bahwa saya akan kembali kepada masyarakat, saya akan kembali membangun tanah kelahiran saya sendiri,” kata Aceng usai bertemu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Jl Diponegoro, Bandung, Senin (25/2/2013).

Menurut Aceng, dalam kapasitas apapun, tidak ada alasan bagi dia untuk tidak memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hadir orang tua saya, para alim ulama. Itu salah satu bentuk spirit atau dukungan bagi saya di mana saya harus tetap memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Garut yang saya cintai dalam kapasitas apapun,” jelasnya.

Aceng yang jatuh karena melanggar UU Pemda dan Perkawinan karena menikahi Fanny Octora ini, kini akan fokus untuk memberi pengabdian ke masyarakat.

“Langkah selanjutnya adalah saya kembali ke masyarakat untuk memberikan pengabdian sesuai dengan di mana saya itu dilahirkan,” imbuhnya.

Ada rencana mengajukan gugatan?

“Saya sudah menerima SK dari presiden. Itu adalah hak politik dan hak hukum saya, tapi saya sudah menerima petikan keputusan dari Bapak Presiden RI,” urainya.

 

Simak berita terkait di : http://digital.solopos.com/file/25022013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya