Dilengkapi Fitur Isi Cepat, Powerbank Mi Power 2 Punya Kapasitas 20.000 mAh
Xiaomi Mi Power 2 (Mobilescout)

Xiaomi menghadirkan powerbank dengan kapasitas 20.000 mAh.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, menghadirkan powerbank Mi Power 2 dengan kapasitas daya 20.000 mAh. Powerbank itu juga diperkuat fitur fast charging atau isi baterai secara cepat.

Seperti dikutip Solopos.com dari Mobilescout, Rabu (21/12/2016), powerbank Mi Power 2 memiliki daya yang besar 20.000 mAh. Daya sebesar itu membuatnya bisa mengisi baterai Iphone 7 sampai tujuh kali secara penuh dan mengisi baterai Ipad Mini hingga dua kali.

Xiaomi juga menyematkan beberapa fitur unggulan lain di powerbak Mi Power 2 seperti output Quick Charge 3.0, isi aksesori, dan notebook USB-C untuk melakulan transfer data secara cepat.

Powerbank Xiaomi generasi kedua itu memiliki berat 217 gram, dengan tambahan empat lampu LED. Xiaomi berharap powerbank itu laku keras di pasaran. Hingga kini Xiaomi telah menjual sebanyak 55 juta unit powerbank di seluruh dunia.

Selain itu, bodi luar powerbank Mi Power 2 dibikin untuk memudahkan pengguna memegangnya. Mi Powerbank 2 itu tidak licin meski penggunanya berkeringat atau tangannya terkena air. Meski spesifikasi dan dayanya sangat besar, Mi Power 2 hanya dibanderol US$21,34 atau sekitar Rp287.000.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom