SOLOPOS.COM - Nokia 3 (Gsmarena)

MWC 2017 akan menjadi tempat Nokia 3 unjuk gigi.

Solopos.com, BARCELONA– Perusahaan teknologi asal Finlandia, HMD Global, akan meluncurkan smartphone terbaru Nokia 3 di Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Soanyol, 26 Februari 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Nokiapoweruser, Kamis (16/2/2017), spesifikasi smartphone terbaru Nokia 3 mulai terkuak. Ponsel pintar Nokia 3 memiliki layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD.

HMD Global selaku pemilik lisensi merek Nokia menyematkan prosesor quad core Snapdragon 425 buatan Qualcomm dengan kecepatan 1,4 GHz yang dikombinasikan kartu grafis GPU Adreno 308.

Selain itu, smartphone terbaru Nokia 3 juga diperkuat RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Tapi tidak ada informasi mengenai ada atau tidaknya slot microSD di ponsel pintar Nokia tersebut.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Nokia 3 dibekali resolusi 13 megapiksel (MP). Untuk kamera depan atau selfie dibekali resolusi 5 MP. Nokia 3 akan berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Dengan spesifikasi seperti itu, smartphone terbaru Nokia 3 akan dijual US$159 atau sekitar Rp 2,1 juta. Selain Nokia 3, HMD Global juga akan menghadirkan smartphone terbaru Nokia 5 dan New Nokia 3310.

HMD Global akan memamerkan tiga smartphone terbarunya dalam gelaran MWC 2017 pada 26 Februari mendatang di Barcelona Museum of Contemporary Art, Spanyol, pukul 16.30 waktu setempat atau sekitar pukul 22.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya