SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Lucinta Luna menceritakan kejadian nahas yang dialaminya saat manggung di sebuah klub di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Seorang pria yang diketahui mabok berat, dikabarkan memegang bokongnya, saat mantan rekan duet Rayna Pandita ini tengah menunggu kekasihnya mengambil mobil.

Tak terima dengan kejadian itu, Lucinta Luna mengaku mengeluarkan jurus berkelahi ala samson yang rupanya sudah ada dalam dirinya. “Aku tuh enggak tahu ya, mungkin ada tenaga samson kali ya dalam tubuh aku, akhirnya aku bogem itu, aku tendang sampai dia mampus,” ujar Lucinta Luna saat ditenui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (13/9/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan basic bela diri seperti ada tenaga samson tiba-tiba masuk ke dalam jiwa raga aku. Makanya jangan macam-macam sama saya ya,” lanjut Lucinta Luna.

Ekspedisi Mudik 2024

Akibat jurus samson yang melekat pada diri Lucinta, pria tersebut diketahui sempat mengalami luka pada bagian wajahnya. Bahkan Lucinta sempat menantang pria tersebut untuk melaporkannya ke kantor polisi.

“Luka, pas saya gampar berdarah. Saya bilang, “Lu visum-visum saja enggak apa-apa”. Lu visum, lu punya duit, lu laporin gue, tapi gue bisa lapor balik. Karena apa? Kan pertama kali yang nyolek elu, megang-megang. Itu kan pelecehan, aku kan wanita. Kehormatan wanita aku harus dijaga,” tegasnya.

Beruntung, kejadian tersebut kini sudah selesai dan tak harus sampai masuk ke ranah hukum. Sebab, setelah mengambil KTP milik pria tersebut, Lucinta dan kekasihnya langsung menghampiri kediaman orang tersebut dan menuntut permintaan maaf.

“Dia minta maaf akhirnya. Dia enggak ngaku awalnya, enggak sengaja katanya, tapi dia nepok sampai ngeremas gitu, kan kesel banget. Akhirnya KTP nya ditahan sama Abash terus kita ke rumahnya di daerah Sawah Besar, ketemu sama mamanya, dan dia minta maaf nangis-nangis. Ya sudah kita maafin, karena Tuhan saja bisa maafin, masa kita enggak,” paparnya.

“Kelanjutannya sudah damai. Mungkin suatu saat kalau ketemu dia lagi di jalan, “Lo inget gue kan? Awas lo, baik-baik’,” ancamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya