SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton. (Closerweekly.com)

Kate Middleton yang sempat dirawat di rumah sakit dikabarkan tengah hamil anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Harapan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, untuk memiliki banyak anak agaknya segera terwujud. Dua tahun setelah kelahiran anak kedua, Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiga.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Rumor kehamilan Kate Moddleton ini sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Tapi, seiring berjalannya waktu, isu tersebut menguap begitu saja. Namun, kabar ini kembali menjadi perbincangan seusai Kate dilarikan ke rumah sakit di daerah Marylebone, London, Inggris.

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017), kabarnya Kate dirawat selama satu malam di rumah sakit itu. Namun, belum diketahui pasti apa penyakit yang dideritanya. Meski hanya dirawat sebentar, ia menitipkan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, kepada ibunya.

Banyak orang menduga Kate tengah hamil anak ketiga. Sayangnya, sampai saat ini baik Kate Middleton maupun Pangeran William belum memberi keterangan apapun terkait kabar tersebut. Namun, salah seorang kerabat mengatakan, keduanya tak sabar memberitahu kedua buah hatinya tentang kehadiran saudara mereka yang baru.

“William dan Kate sudah tidak sabar memberitahu George dan Charlotte kalau mereka akan memiliki adik,” kata sumber yang tak disebutkan identitasnya itu.

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan, Kate dan William telah menyiapkan nama untuk anak ketiga itu. Mereka agaknya sudah tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati. “Mereka memilih nama Edward  atau James untuk anak laki-laki. Dan Isabella atau Olivia untuk anak perempuan,” sambung dia.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah Kate benar-benar mengandung. Sebab, saat ini Pangeran William dan keluarga tengah berlibur ke Skotlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya