SOLOPOS.COM - April Jasmine mengabarkan kondisi terkini putranya. (Istimewa/Instagram)

Dalam postingannya, April Jasmin menunjukkan video pendek terkait Sulthan yang terserang virus tersebut.

Solopos.com, JAKARTA — Putra pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan, dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Sulthan ternyata divonis terserang flu Singapura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip Okezone, Senin (2/10/2017), hal itu diketahui dari laman Instagram April Jasmine. Dalam postingannya, April menunjukkan video pendek terkait Sulthan yang terserang virus tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlihat dalam video tersebut, putra Ustad Solmedz dan April Jasmine tampak terbaring di ranjang rumah sakit serta tengah duduk di kursi roda lengkap dengan infus.

Sebelumnya, Okezone sempat meminta keterangan dari Ustadz Solmed mengenai kondisi Sulthan sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit, Kala itu, Solmed yang masih berada di Lampung, Sumatera menyebut Sulthan terserang demam dan membuat nafsu makannya menurun.

Sementara dalam kalimat caption, April Jasmine menuliskan kondisi yang saat ini dialami Sulthan. “Kemarin Sulthan drop karena ada virus flu Singapore,” tulis April Jasmine.

Dalam kesempatan yang sama, April Jasmine turut mengutarakan kesedihan yang ia rasakan. Sebab, ia yang kini sedang mengikuti program bayi tabung tidak dapat berbuat banyak usai dokter memintanya untuk berisitrahat total selama empat bulan.

Sulthan Mahmoed Qusyairi lahir pada 22 Juli 2013 lalu. Pria kecil yang kini berusia empat tahun itu merupakan anak pertama Ustadz Solmed dari pernikahannya dengan April Jasmine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya