SOLOPOS.COM - Warga Tasikmadu, Karanganyar, bernama Joko alias Joker dilaporkan hilang saat perjalanan pulang dari RSUD dr. Moewardi Solo ke rumahnya pada Selasa (30/4/2024) malam. (Foto/ Istimewa Bayan Watu Ombo)

Solopos.com, KARANGANYAR-Warga Watu Ombo, Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Joko alias Joker, 29, yang dilaporkan hilang misterius akhirnya ditemukan pada Kamis (2/5/2024).

Joko ditemukan dalam kondisi linglung di kebon singkong di Dukuh Tanjung, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu. Bayan Watu Ombo, Roni Prihanta mengatakan Joko ditemukan oleh warga di perkebunan singkong sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kondisinya sehat. Tidak ada luka. Hanya linglung. Mungkin karena tidak makan sejak hilang Selasa [30/4/2024] malam,” kata dia ketika dihubungi Solopos.com, Kamis.

Saat ini, warga Tasikmadu Karanganyar yang telah ditemukan ini telah dibawa ke rumah dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas Tasikmadu. Belum diketahui secara pasti penyebab Joko menghilang. Joko diketahui menghilang saat perjalanan pulang ke rumah menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F AD 5931 RZ. Sepeda motor tersebut ditemukan oleh warga di semak-semak jalan buntu pada Rabu (1/5/2024) sore.

Selain sepeda motor juga ditemukan helm dan sandal diduga milik korban. “Joko menghilang saat perjalanan pulang ke rumah dari rumah sakit Moewardi Solo,” katanya.

Joko selama enam hari menunggu ibundanya yang sakit dan dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo. Karena kondisi ibunya sudah membaik, dokter memperbolehkan untuk pulang ke rumah. Saat pulang itulah, ibunya menggunakan ojek online. Sementara Joko menggunakan sepeda motor. Sejak itu Joko tak bisa dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya