SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Tiga anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lokasi tambang galian C wilayah Banyubiru RT 001/RW 008 Gondangrejo, Karanganyar, Senin (18/3/2019) pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya ketiga anak tersebut diinformasikan hilang. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari sukarelawan pendiri Relawan Sahabat Muslim, Triyanto, yang ikut mengevakuasi mereka, ketiga anak itu yakni Tito Aji Suhartanto, 9, warga Ngledok RT 003/RW 007, Jatikuwung, Gondangrejo; M. Viar Anugerah, 10, warga Ngledok RT 004/RW 007, Jatikuwung, Gondangrejo; dan Fadli Ardian Putra, 9, warga Ngledok RT 005/RW 007, Jatikuwung, Gondangrejo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ketiganya berangkat dari rumah, Minggu (17/3/2019) pukul 10.00 WIB untuk melihat trail di lokasi tambang galian C. Hingga sore mereka tak kunjung pulang. Informasi itu diunggah di media sosial.

Relawan Sahabat Muslim yang mengetahui informasi tersebut melakukan pencarian. Ketiga anak itu ditemukan Senin dini hari di lokasi tambang galian C dalam kondisi meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya