SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kriss Hatta dikabarkan telah melaporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria atas kasus perzinahan. Bahkan ia dikabarkan telah mengantongi beberapa bukti untuk memperkuat laporannya tersebut.

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Billy Syahputra yang merupakan kekasih dari Hilda mengaku bingung. Pasalnya ia merasa tak pernah melakukan zina, apalagi melalukan zina dan merekam kejadian tersebut.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Perzinahan dari mana? Bukti apaan? Hahaha,” kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (16/11/2018). “Masa gue ibarat kata, mohon maaf, berzinah pakai video-video. Naudzubillahimindzalik, enggak mungkinlah,” tambahnya.

Adik kandung Olga Syahputra ini juga mengatakan status Kriss Hatta sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen, tak akan mungkin membuatnya bisa mengajukan laporan tersebut. Bahkan ia tak ambil pusing mengenai bukti apa yang akan digunakan Kriss Hatta.

“Ini mah orang aneh-aneh saja. Kalau dia melaporkan gue atas dugaan perzinahan, secara dia saja sudah tersangka menggunakan buku palsu, gimana dia mau ngelaporin?,” paparnya.

“Dia mau ngelaporin gue dengan bukti-bukti dia nikah sama Hilda, “Heh halu, lu tuh sudah jadi tersangka, lu gimana pakai buktinya gitu loh.” Gitu saja sih teman-teman, mikir gitu loh,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Hilda Vitria melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik pada 2 Maret 2018. Kala itu, laporan Hilda diterima dengan nomor register 1157/III/2018/PMJ/Ditreskrimum.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka terhadap Kriss Hatta sejak 9 November 2018. Penetapan tersebut dilakukan berdasar hasil pengembangan penyidikan per 12 September 2018, terhadap laporan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik yang diajukan Hilda Vitria.

Melanjutkan keterangannya, Kriss Hatta menyatakan dirinya tidak gentar dengan penetapan status tersangka. Sebab dalam perkara ini, Kriss merasa sudah menikahi Hilda Vitria secara resmi. “Enggak ada [rasa takut]. Gue beneran nikah. Harusnya ya tidak diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya