Dena Rachman (Instagram-@denarachman)

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru dari artis Dena Rachman membuat heboh. Artis berusia 31 tahun itu kabarnya sudah dilamar oleh sang kekasih dan segera menikah pada 2020 mendatang. Kabar tersebut disampaikan sahabatnya, Papah Edwan, lewat Instagram.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Papah Edwan memperlihatkan foto Dena Rachman bersama pria bule yang sedang makan di restoran. Menurut Papah Edwan, momen tersebut sangat spesial karena dipotret setelah Dena Rachman dilamar sang kekasih.

Mesra banget sih mbak yang habis dilamar,” tulis Papah Edwan sebagai keterangan foto viral.

Dena Rachman disebut bakal menikah pada 2020. Pernikahan artis transgender ini kabarnya digelar di New York, Amerika Serikat. “Enggak sabar Januari 2020 di New York, #lovewins,” sambung Papah Edwan.

Kabar tersebut mendapat beragam tanggapan netizen. Ada yang menghujat, namun tak sedikit pula yang salut pada keputusan Dena Rachman menikah di luar negeri.

“Selamat ya Dena. Tepat keputusanmu untuk menikah di Amerika. Selain karena di sini belum legal LGBTQ, kaum +62 belum siap sama dinamika kehidupan modern. Buat yang bully nyamain dia sama Mas Fatah pikir ulang deh. Dena dari awal jujur kalau dia transgender. Respect buat Dena,” komentar @teknisi.hatiiiiiii lewat unggahan @lambe_turah.

Semoga dilancarkan Dena Rachman. Anaknya baik, sopan, enggak sombong. Kita pernah ketemu dan ngobrol di rumahnya pada waktu itu,” sambung @nyaidesa.

Seperti diketahui Dena Rachman merupakan mantan artis cilik dengan nama lahir Renaldy Denada Rachman. Dia kemudian menjadi transeksual dan mengubah namanya menjadi Dena Rachman. Sejak mengumumkan keputusannya menjadi trangender, segala hal tentang Dena Rachman selalu menjadi kontroversi. Termasuk saat dia membawa bendera Indonesia di parade LGBT yang digelar di New York, Amerika Serikat, akhir Juni 2019.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten