Dilabrak Tetangga Gegara Nekat Syuting, Ria Ricis Berdalih Bantu Tukang Bakso
Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO -- Youtuber Ria Ricis baru-baru ini dilabrak oleh tetangganya karena diduga mengadakan syuting melibatkan orang banyak untuk konten Youtube di kediamannya. Hal ini memicu kemarahan warga sekitar lantaran ada imbauan dari pemerintah untuk melakukan pyshical distancing alias penjarakan fisik.

Dari unggahan pengguna akun media sosial Facebook Henny Myranda Nusaputri yang diunggah ulang oleh pengguna akun Twitter @nandariskyilahi, Ria Ricis diduga mengumpulkan tim banya untuk syuting konten.

Guru Besar UI Meninggal Diduga Tertular Pasien Suspect Corona Bandel, Curhatan Anaknya VIral

"Tetangga gua si RIA RICIS inni SUDAH SANGAT KELEWATAN!! Hari ini sekitar jam 3 sore, dia mulai lagi ngumpulin CREW banyak dan mau shooting sampah lagi. Crewnya sebagian udah nongkrong di depan rumah ngehalangi jalan masuk dan manggil tukang bakso pula! Sebagian lagi MASUK ke dalam rumah pas tau Ricis disamperin tetangga dan liat gue mulai foto2 dan videoin mereka." kata pengguna akun Faceboook Henny Myranda Nusaputri.

Dari pengakuannya, sebelum dilabrak, kompleks Ria Ricis baru saja disinfektan untuk mencegah persebaran virus corona. Hal ini membuat dia dan warga sekitar kediaman Ria Ricis geram.

Work From Home, Pembiayaan Properti Rumah Bersubsidi Tetap Jalan

"Padahal sekitar jam 11 tadi komplek kami baru di desinfectan!! Ini kita para warga beneran udah GERAH banget!! Denger deh alasan team nya waktu disamperin: intinya karena shootingnya udah nanggung!! Jadi yang kemaren dia bilanng gak mua ngulangi lagi tuh APAAA?" lanjutnya.

Dari video yang diunggah, terlihat segerombolan warga mencoba menegur Ria Ricis karena sudah berulang kali mengumpulkan banyak orang.

Ketika Solopos.com mencoba menelusuri postingan Henny Myranda Nusaputri di Facebook, ternyata unggahan tersebut suda tidak bisa diakses lagi.

Ajudan Prabowo Subianto: Kesimpulan Saya Bapak Ingin Lockdown Atasi Corona

Bantu Tukang Bakso

Melalui Instagramnya, Ria Ricis memberikan klarifikasi terkait video viral mengenai dirinya dilabrak tetangga.

Ria Ricis mengaku waktu peristiwa tersebut sedang memesan bakso karena merasa kasihan dengan penjualnya.

Waspada Corona, McDonald's Tutup Semua Gerai di 2 Negara

"Ketika kejadian itu memang waktu itu lagi pada pesan bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso. Tapi malah kejadain [dilabrak warga]. Jadi bingung, tapi ya sudahlah kita mah terserah yang itu saja [yang melabrak]. Ya gitu deh pokoknya," kata Ria Ricis saat siaran langsung Instagram yang diunggah ulang oleh @nyinyir_update_real.

Ria Ricis berdalih tidak melakukan syuting di rumahnya melainkan di Persari, daerah yang kerap diguanakan syuting.

Solo dan Sukoharjo KLB Corona, Bagaimana Daerah Lain di Soloraya?

"Kita syutingnya di Persari tadi. Niat kami adalah bantu si abang bakso tadi, kasihan. Syutingnya mah di Persari, syuting di rumah ada, tapi hari pertama beberapa minggu lalu," pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho