SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Garut [SPFM], Diky Candra bersikukuh tetap mundur dari jabatan wakil bupati Garut meskipun banyak kalangan menyayangkan hal itu. Dia juga mengaku telah bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi terkait pengunduran dirinya itu. Diky saat ditemui di Garut, kemarin malam mengakui ada ketidaksesuaian kerja antara dirinya dengan Bupati Garut Aceng HM Fikri. Menurut dia, karena pola kerja yang berbeda tersebut, dia tidak ingin membebani pemerintahan yang dipimpin Aceng.

Sementara itu, Aceng H.M. Fikri menyebutkan mundurnya Diky Chandra karena tidak sinergisnya Diky dengan unsur pimpinan daerah, seperti Kepala Kepolisian Resor Garut, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Komandan Komando Distrik Militer setempat. Hal itu diketahui dari surat pengundurun diri Diky. Aceng membantah tudingan pengunduran diri wakilnya itu karena tidak sejalan lagi dengan dirinya. Aceng juga mengaku pihaknya sudah meminta agar Diky mengurungkan niatnya untuk mundur, dalam rapat yang digelar Rabu malam lalu. [Tempo/dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya