Dikunjungi Ma’ruf Amin, Sinta Nuriyah Beri Pesan Ini
Cawapres nomor urut 01 Ma\'ruf Amin (kiri) menyalami istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid (kanan), disaksikan putri almarhum Gus Dur Yenny Wahid (kedua kanan), saat pertemuan di Ciganjur, Jakarta, Rabu (26/9/2018). (Antara-Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mendatangi istri mendiang Presiden keempat RI, Abdurraman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah. Dalam kesempatan itu Sinta meminta Pemilu 2019 menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar pesta rakyat yang akan kita gelar nanti itu akan dijadikan ajang untuk menpererat tali persaudaraan antara anak bangsa bukan dijadikan tempat untuk saling menghujat, saling fitnah, saling melontarkan kata-kata kebencian dan sebagainya," tutur Shinta Wahid di kediamannya di Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Sinta mengatakan pesta rakyat harus dilakukan secara santun, damai, adil dan jujur serta dilakukan secara kesatria.

"Itu yang saya harapkan karena ini demi keutuhan bangsa dan negara RI. Itu pesan politik saya," jelasnya. Shinta mengungkapkan sebelumnya dirinya juga telah menerima kedatangan Presiden Joko Widodo serta capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Sinta, sebagai seorang Muslim yang baik dirinya selalu diajarkan untuk menerima siapa saja yang berkunjung ke rumahnya. "Maka saya menerima Kiai Ma\'ruf Amin datang kemari ini," ujar dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom