SOLOPOS.COM - Indra Kesuma alias Indra Kenz (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Crazy rich Indra Kenz kini ditahan atas dugaan penipuan dalam investasi opsi biner aplikasi Binomo. Indra Kenz dijerat pasal berlapis termasuk pencucian uang di mana aset-asetnya akan disita yang membuatnya terancam menjadi miskin.

Indra Kenz yang asal Medan, Sumatra Utara itu seperti kena karma atas ucapannya yang viral bahwa Tuhan bingung untuk membuatnya miskin.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Video pria bernama asli Indra Kusuma itu kembali viral seusai dirinya ditetapkan menjadi tersangka kasus penipuan terkait investasi bodong.

Indra Kenz dikenal sering sombong soal barang-barang mewah yang dimilikinya. Video itupun kini viral di media sosial.

Bahkan, dirinya sempat melontarkan bahwa dirinya tidak bisa jatuh miskin karena dia sering sedekah. Namun kini dirinya terancam dimiskinkan terkait kasus penipuan ribuan orang.

Baca Juga: Crazy Rich Indra Kenz Serahkan Mobil Mewah, Aset Lain Kapan?

Warganet sontak kembali mengunjungi kanal Youtube Deddy Corbuzier di mana Indra Kenz pernah tampil di podcast milik sang mentalis. Pada unggahan 25 Oktober 2020, Indra Kenz seperti dikuliti oleh Deddy Corbuzier tentang berbagai aksi pamer yang dilakukannya.

Indra Kenz pun seperti tak berdaya ketika harus menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan mantan suami Kalina tersebut.

“Gila nih Om Ded, gua kejebak terus,” ujar Indra Kenz sambil tertawa.

Warganet menilai Deddy Corbuzier pada tahun 2020 tersebut sudah melihat ada indikasi tidak beres pada diri pemuda asal Medan, Sumatra Utara tersebut.

Baca Juga: Pacar Indra Kenz Penuhi Panggilan Penyidik Kasus Dugaan Penipuan Binomo

Apresiasi pun diberikan kepada Deddy Corbuzier. “Om Ded sebenarnya gak pernah berhenti make ilmu mentalisnya. Bedanya dulu pakai show langsung, sekarang dipake buat talkshow. Om Ded sering pake kacamata biar bisa baca tapi dia gak mau dibaca balik, jadi Om Ded bisa kendaliin situasi di ruangan,” tulis @Baca Baik.

“WOI… Om Dedy gila lu keren parah.. sindirannya bener dan kena banget,” tulis @Riska Nurmala.

“Jangan diapuss yaa Om Ded, ini jejak digital yang harus dijadikan pembelajaran bagi anak muda,” komentar @Eli Aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya