SOLOPOS.COM - Parodi Baby Shark versi Jawa (Youtube)

Youtube merilis daftar video Indonesia terpopuler selama 2017.

Solopos.com, SOLO –  Mendekati penghujung tahun 2017, Youtube Indonesia merilis 10 video terpopuler asal Indonesia dalam satu tahun terakhir. Video parodi menguasai daftar 10 besar video terpopuler.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dihimpun Solopos.com, Kamis (7/12/2017), peringkat pertama daftar video Youtube asal Indonesia paling populer selama 2017diisi oleh video parodi Baby Shark versi Jawa. Video tersebut diunggah di saluran Cak Ikin pada 19 September 2017. Kurang lebih diunggah tiga bulan yang lalu video parodi berbahasa Jawa itu sudah ditonton lebih dari 9,5 juta kali.

Video kedua diisi oleh video klip single milik Kemal Palevi berjudul Anjay. Lagu tersebut dinyanyikan bersama Young Lex, Mack G, dan Robert Wynand. Video klip tersebut diunggah pada 27 Januari 2017. Selama kurang lebih 11 bulan diunggah, video klip Anjay sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Di peringkat ketiga ada video klip lagu Mengapa dari Gen Halilintar. Kemudian diikuti vlog dari Ria Ricis saat membahas Squishy.

Satu video dari ajang kompetisi pencarian bakat musik masuk di peringkat kelima dengan lebih dari 16 juta tayangan setelah diunggah kurang lebih 11 bulan yang lalu. Video tersebut adalah audisi D’Academy 4 di Makassar. Kemampuan Fildan Rahayu melantunkan Tum Hi Ho tak hanya membius juri, tapi juga membius penonton.

Tak mau ketinggalan, aksi viral Demian Aditya saat meramaikan America’s Got Talent masuk di peringkat keenam dengan lebih dari 23 juta tayang semenjai diunggah pada 30 Mei 2017. Dalam aksinya tersebut Demian berhasil membebaskan diri dari sebuah kotak sebelum tertimpa pasir.

Penasaran dengan video apa lagi yang masuk di 10 besar? Tonton playlistnya di bawah ini:

https://www.youtube.com/playlist?list=PLuNC6yclESsguo6nf6gVnLnKUibZwnOnz

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya