SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja, JOGJA – Kabag Humas Amikom, Erik hadi Saputra, Minggu (26/1/2014) mengatakan setelah kejadian pihaknya langsung menghubungi orangtua korban hanyut yang belum diketemukan itu. Orangtua langsung berangkat ke Jogja dari Banten menggunakan kereta.

“Mungkin besok pagi Pak Darmaji [orangtua korban]  sudah sampai di Jogja. Tadi kami sarankan untuk naik pesawat tapi ternyata tiket pesawat habis semua,” jelas Erik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Erik mengaku seluruh perjalanan orangtua Riski Kurniawan ini akan ditanggung pihak kampus. “Kami tanggung semua akomodasi dan transportasi Pak Darmaji dengan keluarga. Termasuk jika nantinya kembali naik pesawat,” jelasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan sebelumnya Dua peserta Pendidikan Dasar Mahasiswa Pecinta Alam (Diksar Mapala) Amikom Jogja hanyut di Sungai Oyo, di Dusun Dodogan Desa Sriharjo Kecamatan Imogiri, Bantul, Minggu (26/1) sekitar pukul 14.00 wib.

Kedua korban adalah Ruly Wahyu Bintoro asal Sragen Jawa Tengah dan Riski Kurniawan asal Serang, Jawa Barat. Ruly bisa diselamatkan, sementara Riski Kurniawan hanyut tenggelam terbawa arus Sungai Oyo dan masih dicari Tim SAR Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya