SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja, JOGJA – Pendidikan Dasar Mahasiswa Pecinta Alam (Diksar Mapala) yang menghanyutkan satu orang mahasiswa diketahui pihak Kampus Amikom. Hal ini dikatakan Kabag Humas Amikom, Erik hadi Saputra, Minggu (26/1/2014)

Erik mengatakan jika kegiatan Mapala Amikom ini merupakan kegiatan tahunan. Pihak panitia juga telah mengurus semua izin yang dibutuhkan termasuk meminta izin orangtua mahasiswa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami juga meminta surat keterangan resmi dari orangtua, yakni surat kesanggupan ikut dalam acara dan tidak menuntut jika terjadi kecelakaan. Dua surat ini harus ditandatangani orangtua masing-masing mahasiswa calon Mapala,” jelas Erik.

Seperti diberitakan sebelumnya Dua peserta Pendidikan Dasar Mahasiswa Pecinta Alam (Diksar Mapala) Amikom Jogja hanyut di Sungai Oyo, di Dusun Dodogan Desa Sriharjo Kecamatan Imogiri, Bantul, Minggu (26/1) sekitar pukul 14.00 wib.

Kedua korban adalah Ruly Wahyu Bintoro asal Sragen Jawa Tengah dan Riski Kurniawan asal Serang, Jawa Barat. Ruly bisa diselamatkan, sementara Riski Kurniawan hanyut tenggelam terbawa arus Sungai Oyo dan masih dicari Tim SAR Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya