SOLOPOS.COM - Kapten Timnas Inggris, Steve Gerrard merobek kaos dan melemparkannya ke penonton, usai laga melawan Montenegro, Rabu (20/3/2013) dinihari WIB. Gerrard kecewa karena Inggris berhasil ditahan Montenegro 1-1.-EPA

Kapten Timnas Inggris, Steve Gerrard merobek kaos dan melemparkannya ke penonton, usai laga melawan Montenegro, Rabu (20/3/2013) dinihari WIB. Gerrard kecewa karena Inggris berhasil ditahan Montenegro 1-1.-EPA

LONDON-Kapten timnas Inggris Steven Gerrard marah dan meminta kepada para kritikus Inggris untuk mundur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asuhan Roy Hodgson telah dikritik setelah menang tipis 1-0 di Montenegro bulan lalu, sebelum akhirnya ditahan 1-1 pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Gerrard mengklaim Inggris bisa bangkit sebagai upaya untuk mencapai putaran final tahun depan di Brazil.

“Kritik itu sedikit terlalu keras. Mungkin reaksi telah datang dari kinerja babak kedua kami. Kami perlu bangkit,” kata Gerrard, seperti dilansir Daily Star, Kamis (11/4/2013).

“Kami punya tantangan yang sangat besar di depan kami, untuk memenuhi syarat lolos pada Piala Dunia nantinya,”
tandas dia.

“Ini menakutkan jika Anda takut tantangan. Jika Anda mulai khawatir dan menyibukkan diri serta tidak berupaya memenuhi persyaratan tersebut maka Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Kami akan terus berjuang sampai akhir,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya