SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Marzuki Alie ternyata tetap berkukuh tidak ada yang salah dalam pernyataannya. Ia beralasan usulannya memaafkan para koruptor yang telah mengembalikan uang hasil korupsi adalah terobosan baru sebagai salah satu upaya mengembalikan uang negara. Marzuki mengatakan, selama ini upaya kembali menarik uang negara yang diambil para koruptor berujung pada kesia-siaan. Padahal upaya itu memakan biaya dan tenaga. Oleh karena itu, Marzuki melempar wacana tersebut dengan tujuan agar uang tersebut dapat kembali digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Mengenai banyaknya tokoh yang menyerang wacana yang ia lempar, Marzuki tidak ambil pusing. Marzuki mengatakan, saat ini yang terpenting adalah mencari solusi agar uang negara yang dibawa para koruptor itu bisa dikembalikan ke kas negara. Ia juga menepis tudingan sejumlah pihak yang menganggap dirinya prokoruptor. Ia juga membantah bahwa usulan tersebut terkait dengan Nazaruddin. [tempo/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya