SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ATLANTA – Aksi vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine, pada pentas paruh waktu di Super Bowl 2019 menuai komentar miring. Adam Levine menerima banyak kritikan akibat nekat membuka baju saat tampil di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu (3/2/2019), waktu setempat.

Mengutip E News, Selasa (5/2/2019), warganet membandingkan tindakan Adam Levine yang bertelanjang dada dengan malfungsi kostum yang dialami Janet Jackson pada Super Bowl 2004. Kala itu, malfungsi kostum yang dialami Janet Jackson mengekspos bagian dadanya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kejadian nahas itu membuat Janet Jackson dilarang tampil lagi di Super Bowl. Padahal, kejadian itu murni kecelakaan yang tidak sengaja. Berbeda dengan Adam Levine yang sengaja melepas bajunya pada pentas tersebut.

Meski dikritik, Adam Levine menanggapi santai. Dia justru mengucapkan terima kasih kepada pengkritik. “Terima kasih atas kesempatan luar biasa tampil di panggung termegah di dunia ini. Terima kasih kepada penggemar yang telah mewujudkan impian kami. Terima kasih kepada pengkritik yang mendorong kami berbuat lebih baik,” tegas Adam Levine lewat akun Instagram pribadinya, @adamlevine, Senin (4/2/2019).

Penyanyi berusia 39 tahun itu membuka baju dan menghebohkan puluhan ribu penonton Super Bowl saat mendendangkan lagu terakhir, Move Like Jegger. Aksi kontroversial Adam Levine itu menyulut emosi warganet yang akhirnya memberondongnya dengan kritikan. Namun, dia justru merasa senang dengan kritikan tersebut. Dia mengaku menyusun semua kritikan itu dalam suatu daftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya