SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Tim bola voli Dikpora berhak maju ke putaran empat besar Mahameru Cup setelah menang atas Nusantara dari Depok Sleman dengan skor 3-1, Kamis (9/6) malam.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim tampil berimbang. Namun, Dikpora yang diperkuat pemain berpengalaman Muhammad Zainudin, berhasil memenangkan game yang digelar di lapangan bola voli Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sejak set pertama, Dikpora berhasil mengakhiri game dengan menang tipis 25-23. Angka kembar sering terjadi sehingga kejar-mengejar angka tak terelakkan lagi. Keunggulan angka Dikpora mampu bertahan sampai akhir set pertama.

Nusantara tidak menyerah begitu saja. Perlawanan ketat dengan memperbaiki pertahanan dan passing berhasil mengimbangi Dikpora pada set kedua. Skor berakhir angka dengan kemenangan Nusantara 27-25.

Di set ketiga, pertarungan semakin sengit. Dikpora sempat tertinggal lima angka tetapi berhasil mengejar. Zainudin yang memiliki kelebihan jump service, sedikit demi sedikit menorehkan angka.

Memanfaatkan lemahnya pertahanan Nusantara dan variasi serangan Dikpora menang 27-25. Set keempat, Dikpora menang mudah dengan skor 25-18.

Dengan kemenangan itu Dikpora menyusul tiga tim yang lolos lebih dulu yakni Makro dari Paingan Maguwoharjo, AMT Truss dari Ngaglik dan Mustika dari Saren, Ngemplak.

Menurut Ketua Panitia turnamen, Didik SM, keempat tim akan saling bertemu dengan sistem silang. Empat besar akan dipertangdingkan Makro vs AMT Cross malam ini (Jumat 10/6), sedangkan Dikpora akan menghadapi Mustika Senin (13/6). (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya