Diklaim Murah, Redmi 9A & Redmi 9C Bakal Diluncurkan 30 Juni
Bocoran model Xiaomi Redmi 9A. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi Malaysia mengumumkan akan meluncurkan dua smartphone terbaru, Redmi 9A dan Redmi 9C, Selasa (30/6/2020). Xiaomi mengklaim kedua ponsel itu sangat murah dengan baterai besar dan layar lebar.

Dilaporkan GSM Arena, Senin (29/6/2020), Xiaomi Malaysia mengumumkan hari peluncuran kedua smartphone tersebut melalui Facebook. Namun, Xiaomi Malaysia hanya mengunggah bentuk layar depan kedua ponsel pintar itu.

Pemerintah Putuskan BLT Dana Desa Diperpanjang, Wonogiri Belum Bersikap, Kenapa?

Namun, spesifikasi kedua ponsel itu kabarnya sudah bocor beberapa waktu lalu. GSM Arena menyebut keduanya akan memiliki panel LCD 6,53 inci dengan resolusi HD+ dan baterai 5.000 mAh.

Perbedaan antara Redmi 9A dan Redmi 9C tampaknya hanya terdapat pada kamera. Redmi 9A disebut memiliki kamera utama 13 MP tunggal. Sedangkan Redmi 9C muncul dengan tiga kamera utama, 13 MP, 5 MP, 2 MP.

Partai Golkar Ditinggal Koalisi One Krisnata-Fajri di Pilkada Klaten, Padahal DPP Sudah Beri Rekomendasi

Redmi 9 C hadir dalam dua varian, satu dengan NFC yang memakai tiga kamera, sedangkan lainnya tanpa NFC dan hanya dua kamera. Sayangnya, spesifikasi itu belum dikonfirmasi pihak Xiaomi sebelum benar-benar diluncurkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho