SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PUBG Mobile merupakan salah satu aplikasi game seluler terpopuler saat ini. PUBG Mobile dikabarkan telah dimainkan 227 juta pemain aktif setiap bulannya.

Dilansir Live Mint, Kamis (1/8/2019), PUBG Mobile juga menawarkan versi yang lebih ringan yakni PUBG Lite. Versi ini dirancang untuk ponsel Android entry level yang berjalan pada RAM 2GB atau lebih rendah. Tak seperti versi aslinya, game ini membutuhkan ruang sekira 600MB setelah diinstal. Game juga gratis untuk diunduh dan dimainkan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

PUBG versi Lite dibangun di atas Unreal Engine 4 yang sama dan tidak jauh berbeda dari aslinya. Permainan dimulai dari pendaratan di pulau yang Anda pilih hingga mencari senjata dan menembak orang lain bekerja pada garis yang sama, sehingga siapa pun yang telah memainkan aslinya akan terbiasa dengan aturan keterlibatan dan kontrol.

Misalnya, Anda dapat mengobrol dengan anggota tim, memilih warna garis silang, dan memetakan kontrol sesuai dengan kenyamanan Anda. Opsi kontrol praktis yang mengintip dan menembak yang menambahkan kemampuan seperti penembak jitu ke senjata apa pun juga tersedia diversi Lite.

Sayangnya game memiliki beberapa kekurangan dalam hal grafis dan tidak memiliki beberapa pengaturan grafis yang tidak memiliki beberapa pengaturan grafis yang dapat digunakan pengguna untuk menyesuaikan konfigurasi smartphone mereka.

Kemudian, permainan memiliki peta lebih kecil dan jumlah peserta telah dibatasi hingga 60 bukannya 100 di aslinya. Meskipun demikian visualnya, tetap konsisten, tidak peduli perangkat apa yang dimainkannya.

PUBG Lite menciptakan banyak gebrakan di antara gamer seluler dan telah menjadi gim gratis teratas di Google Play Store dalam waktu tiga hari sejak dirilis.

Versi PUBG Lite membutuhkan lebih sedikit ruang, tetapi masih membutuhkan koneksi 4G untuk bekerja, karena setiap game multipemain membutuhkan bandwidth. Meskipun game asli memiliki pengaturan grafis yang rendah, game versi asli tetap memakan lebih dari 2GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya