SOLOPOS.COM - Sopir pocokan truk, Sutarman, 53, warga Candi, Desa Macanan, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar ditemukan meninggal di kabin truk saat mengantre gas di SPBE Jaten, Karanganyar, Selasa (8/3/2022). (Istimewa/Dokumentasi Warga)

Solopos.com, JATEN — Nasib nahas menimpa Sutarman, 53, warga Candi, Desa Macanan, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sopir pocokan truk ini ditemukan meninggal dunia saat mengantre pengisian gas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) Sari Gas Prima Abadi Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Karanganyar pada Selasa (8/3/2022).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga : Ada Bau Busuk, Pengemis di Jatikuwung Karanganyar Ditemukan Meninggal

Tubuh korban ditemukan tergeletak di kabin truk. Sontak, penemuan tubuh korban dalam kondisi tak berdaya itu menggemparkan warga setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan jenazah korban kali pertama oleh sesama sopir yang hendak mengaplus antrean saat pengisian gas. Itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB.

Saat itu, rekan sesama sopir melihat tubuh korban sudah dalam kondisi tergeletak di kabin truk. Saksi mengira korban tengah tidur. Namun, korban tidak merespons saat hendak dibangunkan. Kondisi kaki korban sudah dingin.

Baca Juga : Cari Dedaunan, Warga Mojogedang Ditemukan Meninggal di Ladang

Lantas, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Jaten, terdapat lebam mayat.

Korban diduga telah meninggal dunia sekitar satu jam sebelum ditemukan. Selain itu ditemukan air mani yang keluar dari kemaluan korban. “Tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban,” kata Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto.

Baca Juga : Mayat Wanita Jaten Ditemukan Tersangkut di Aliran Dam Colo Kebakkramat

Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Saat itu, kata Kapolsek, korban tengah mengantre pengisian gas sejak Senin (7/3/2022) pukul 23.45 WIB. Namun, Selasa pagi ini korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya