SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pemuda asal Dukuh Nendo RT 003/RW 011, Desa Pugutan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Danang Setyo Aji Panungkas, 20, meninggal dunia di salah satu ruko wilayah Kartasura, Sukoharjo, Senin (9/9/2019).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Danang menginap bersama temannya, Mohamad Sobirin, di ruko tersebut pada Senin pukul 01.30 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB, Sobirin membangunkan Danang, namun Danang tak merespons.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Kartasura, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin, mengatakan Mohamad Sobirin sebenarnya sudah banguna pukul 06.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika itu dia melihat temannya masih tidur. Namun Sobirin tidur lagi dan baru bangun sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu Sobirin bangun dia melihat Danang masih tidur dengan posisi yang sama yaitu masih menghadap ke utara. Kemudian Sobirin berusaha membangunkan Danang dengan cara menepuk lengannya.

Karena tidak ada respons, Sobirin berusaha membalikkan tubuh Danang namun tubuh Danang ternyata sudah kaku. Dia lalu memberi tahu temannya, Agus Supriyanto, yang juga tidur di ruko itu.

Sekitar pukul 10.30 WIB mereka menghubungi Polsek Kartasura. Mendapat laporan itu, Sarwoko mengatakan anggota Polsek Kartasura dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kartasura Iptu Tugiyo bersama dokter Puskesmas Kartasura mendatangi lokasi.

“Menurut keterangan dari tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit [RSUD dr.] Moewardi guna pemeriksaan medis lebih lanjut,” papar Sarwoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya