SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun ditemukan tewas di bawah alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) Simpang Tiga Gilingan, Jl. S. Parman, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, pada Rabu (15/5/2019) sore. Diduga dia meninggal karena penyakit yang dideritanya di usia tuanya.

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, mengatakan dari identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polresta Solo, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tindak kekerasan lainnya. Saat ini mayat tuna wisma itu telah dibawa ke RS. dr. Moewardi menggunakan ambulans Dokkes Polresta untuk tindak lanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ditemukan meninggal korban memakai baju berwarna putih, celana hitam, dan kaus kaki hijau. Korban juga mengenakan kain sarung bewarna biru,” ujarnya mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Korban semula ditemukan saksi Ngadiman, warga Karanganyar yang mengira dalam kondisi tidur. Namun saat dicek tidak memberikan respons, lantas para saksi melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya