SOLOPOS.COM - ilustrasi zombi (google)

ilustrasi zombi (google)

BIRMINGHAM – Kostum Halloween ala zombi yang dikenakan seorang perempuan di Birmingham, Alabama, AS, yang pingsan akibat mabuk di dalam mobilnya, sungguh nyata. Bahkan karena mengira riasan darah palsu di wajah dan tubuhnya nyata, seseorang menelepon polisi dan melapor telah melihat seorang perempuan penuh darah dan tampak sebagai korban penembakan, Kamis (1/11/2012) waktu setempat.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Alhasil, saat petugas polisi tiba di tempak kejadian perkara (TKP), baru diketahui jika perempuan yang tak disebut namanya itu berdandan ala zombi hamil untuk perayaan  Halloween, lansir UPI dari AL.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut polisi, perempuan itu mengenakan cat putih di wajahnya dan berlumuran darah palsu. “Pantas saja mengena seseorang mengiranya telah ditembak,” tutur polisi itu.

Setelah terbukti tak benar-benar tewas, perempuan itu malah ditangkap dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Oalah…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya