Dikira Sindir Ayu Ting Ting, Dewi Persik Jawab Komentar Bala Jaer
Dewi Persik. (Istimewa/Instagram)

Dewi Perssik menjawab tudingan miring yang menyebut dirinya menyindir salah seorang artis.

Solopos.com, JAKARTA -- Pedangdut Dewi Persik (Depe) tiba-tiba diserang fans Ayu Ting Ting yang dikenal dengan sebutan "Bala Jaer." Perkaranya, janda Saipul Jamil ini dianggap menyindir artis idolanya. Tak terima, Depe langsung memberikan klarifikasi.

“knp dg caption sy dikaitkan dg mengatasnamakan artis2 jaerlah, apalah, inilah, itulah ??? Jgn ge'er dongg fans jaer2 atau fans dr mana ajalah, hubungan sy baik dg tmn2 artis yg kalian mksd,” kata Depe di Instagram, Kamis (16/2/2017).

Sebelumnya, Depe sempat mengunggah sebuah foto yang caption-nya dianggap menyindir seseorang yang disebutnya drama queen.

Dalam foto yang sebelumnya diunggah itu, Depe mengkontraskan seorang artis berprestasi sungguhan dengan artis yang hanya mencari sensasi, alias drama queen. Foto tersebut pun dihujani hujatan oleh netizen yang mengira tulisan tersebut ditujukan untuk Ayu.

“Hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen....Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar,” tulis Depe dalam caption foto itu.

Memang sekilas ungkapan netizen tersebut terasa tanpa sebab. Oleh karena itu, Depe mengutarakan tidak segan untuk menempuh jalur hukum jika benar hujatan padanya itu ditujukan untuk fitnah.

“Caption sy utk foto ini yang di upload si @arjitaneja banyak skali fitnahan dan perkataan yg tdk baik. Kalau menilai sih ga masalah silahkan... tp jgn memgfitnah. dan ingat... kalau fitnah trhadap sy tdk benar.. sy g segan2 utk ke ranah hukum...musime tahun adu domba nih kayaknya ckckck,” tutup Depe.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom