SOLOPOS.COM - Pria tidur di sungai (Mynewshub)

Seorang pria tidur di pinggir sungai menjadi viral di medsos. 

Solopos.com, SOLO – Warga kampung Pasar Awam, Sungai Besar, Selangor, Malaysia, dihebohkan dengan sosok pria terdampar di pinggir sungai. Orang menduga, pria tersebut telah meninggal dunia. Tapi tiba-tiba pria tersebut bangun dan berjalan seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Sebagaimana dilansir Suara.com dari Berita Harian Online, Sabtu (24/3/2018), lelaki itu berada di bawah pengaruh obat-obatan dan pingsan ia ingin mengambil air di sungai.

Melansir laman Mynewshub, Kepala Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Sungai Besar Mohd Zulhilmi Mohd Ridzuan mengatakan, lelaki berusia 40 tahun itu langsung bangun saat petugas pemadam kebakaran datang untuk memeriksanya.

“Ketika seorang anggota turun ke sungai untuk menyelamatkan korban, dia tiba-tiba sadar dan bangun meninggalkan tempat kejadian,” katanya.

Hingga kini, foto lelaki tersebut menjadi viral di situs media sosial. Beberapa warganet mengira lelaki itu merupakan korban pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya