SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Warga Dukuh Ploso, Desa Jati, Sumberlawang, Sragen, dibuat gempar dengan ditemukannya sesosok janin manusia, Selasa (20/11/2018). Janin sebesar genggaman tangan manusia dewasa itu masih berdarah saat ditemukan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, janin tersebut ditemukan di depan warung mi ayam milik pasangan Agus Yulianto dan Atut Suprihati, warga Dukuh Ploso RT 002/RW 001 Desa Jati, Sumberlawang, Sragen. Janin itu kali pertama ditemukan oleh Atut saat menyampu halaman warung sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Perempuan itu kaget begitu melihat segumpal daging bersimbah darah di depan warungnya. Apalagi benda itu ditaruh begitu saja tanpa alas di tanah. Spontan Atut memberi tahu suaminya yang sedang berada di rumahnya yang terletak di sebelah belakang warung mi ayam.

Seketika itu juga Agus beranjak menuju tempat ditemukannya seonggok daging yang dimaksud istrinya. Setelah dia amati ternyata daging itu janin bayi yang diperkirakan berusia beberapa bulan. “Besar daging segenggaman tangan orang dewasa tapi sudah membentuk sosok manusia. Ada dua tangan, dua kaki, dan dua mata. Diperkirakan baru empat bulan kandungan,” tutur Agus.

Mengetahui hal itu, dia langsung memberitahu orang tuanya dan melapor ke Polsek Sumberlawang. Tak lama kemudian rombongan polisi datang dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Sedangkan janin bayi dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Informasi yang diperoleh Agus, usia janin berdasarkan pemeriksaan bidan Puskesmas Sumberlawang sekitar empat bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya