SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Mayat bayi laki-laki ditemukan di tumpukan sampah di sekitar jembatan Ngaduman, belakang kompleks Kantor Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (17/12/2018).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat bayi tersebut kali pertama ditemukan Jumino, 53, seorang pedagang keliling warga Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. Sekitar 06.30 WIB, dia melintas di jembatan Ngaduman wilayah RT 002/RW 008 Kelurahan/Kecamatan Mojosongo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat itu dia melihat benda mirip boneka di tumpukan sampah di salah satu sisi jembatan. Dia penasaran dan akhirnya mendekati “boneka” tersebut.

Jumino kaget karena benda mirip boneka itu ternyata bayi laki-laki yang sudah tak bernyawa. Buru-buru laki-laki tersebut melapor kepada pegawai di Kantor Kecamatan Mojosongo dan kemudian informasi itu diteruskan ke Polsek Mojosongo.

Laporan tersebut ditindaklanjuti aparat dengan mendatangi lokasi bersama tim medis Kecamatan Mojosongo untuk melakukan pemeriksaan. Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan berdasarkan pemeriksaannya bersama tim medis itu, bayi yang ditemukan dalam keadaan telentang tersebut sudah tidak bernyawa dan tidak ditemukan pendarahan.

Tali pusat tersisa 5 cm terdapat potongan teratur agak kering warna biru kehitaman. “Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan,” ujar Joko kepada wartawan.

Dia menambahkan jenazah bayi itu lalu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya