SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Komedian Inggris, Ian Cognito, meninggal dunia saat pentas di panggung, Kamis (11/4/2019). Dia mengembuskan napas terakhir di tengah penampilan Stand Up Comedy. Awalnya, orang-orang di sekitarnya mengira sang komedian berakting.

Namun, Ian Cognito dinyatakan meninggal dunia oleh tim paramedis yang memeriksanya beberapa saat setelah terjatuh. Kala itu, Ian Cognito tengah menghibur pengunjung bar di Atic, Bicester, Inggris. Menurut Ryan Mold, Ian Cognito jatuh terduduk dengan lengan di belakang kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia duduk sambil meletakkan lengannya ke belakang. Bahunya berkedut,” kata Ryn Mold seperti dikutip dari CNN, Minggu (14/4/2019).

Menurut Ryan Mold, awalnya penonton mengira Ian Cognito tengah berakting. Sebab sebelumnya Ian Cognito membuat lawakan soal stroke dan serangan jantung. Apalagi selama ini Ian Cognito dikenal kerap membuat guyonan yang cukup mengagetkan.

Tetapi, beberapa rekan Ian Cognito merasa ada yang janggal pada pelawak itu. Mereka kemudian memanggil paramedis untuk memeriksa Ian Cognito. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ian Cognito dinyatakan meninggal.

Kami dipanggil pukul 22.11 waktu setempat untuk ke Cron Walk di Bicester, Inggris. Kami bergegas menuju ke sana, namun sayangnya pasien meninggal di tempat kejadian,” terang anggota tim medis.

Meninggalnya Ian Cognito secara mendadak menyisakan duka mendalam di benak sahabat dan penggemar. Mereka menyampaikan duka cita melalui media sosial untuk memberikan penghormatan terakhir kepada komedian yang memenangkan Time Out Awards for Stand-up Comedy pada 1999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya