SOLOPOS.COM - Strauss-Kahn (Press TV)

New York (Solopos.com)–Bos IMF Dominique Strauss-Kahn tengah ditahan di penjara New York, Amerika Serikat atas kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang pelayan hotel. Politikus veteran Prancis itu mendapat pengawasan ketat di selnya untuk mencegah dirinya melakukan bunuh diri.

Demikian diungkapkan sumber aparat hukum seperti dilansir News.com.au, Rabu (18/5/2011). Dikatakan sumber tersebut, Strauss-Kahn memang belum pernah mencoba untuk melukai dirinya sendiri. Namun sebagai tindakan pencegahan, para petugas penjara mengawasi pria berumur 62 tahun itu dengan ketat.

Strauss-Kahn saat ini ditahan tanpa jaminan di penjara Rikers Island, New York. Politikus Prancis itu ditempatkan terpisah dari para tahanan lainnya di sebuah unit yang biasanya digunakan untuk menampung para tahanan dengan penyakit-penyakit menular.

Strauss-Kahn ditangkap pada Sabtu, 14 Mei lalu di Bandara John F. Kennedy, New York. Dia dilaporkan oleh seorang pelayan hotel mewah di Manhattan, New York, yang menuduhnya telah melakukan kekerasan seksual di kamar hotelnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya