SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pedagang Es Krim Turki memang biasa menjahili pembelinya. Biasanya, si pedagang memberikan es krim kepada pembeli namun kembali ditarik menggunakan trik-trik yang terkadang mampu mengundang tawa.

Meski begitu, seorang bocah yang dikerjai salah satu pedagang Es Krim Turki justru marah dan kemudian menantang si pedagang untuk berkelahi dengannya. Tingkah kocak bocah tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Video viral itu diunggah di akun Twitter @anazhd, Jumat (7/12/2018). Berdasarkan video yang diunggah, bocah itu merasa tak terima karena dijahili pedagang es krim.

Si bocah kemudian membuka bajunya dan mengepalkan tangan ke arah pedagang Es Krim Turki seakan-akan ingin menantang berkelahi. Melihat tingkah bocah tersebut, si pedagang langsung memberikan es krim meski diwarnai dengan sedikit tingkah jahilnya.

Tak peklak aksi bocah pada video viral itu mengundang beragam komentar dari netizen yang merasa terhibur. Bukan hanya itu, video viral itu juga telah ditonton tak kurang dari 750.000 kali dan di-retweet lebih dari 17.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya