Bocah yang marah saat dikerjai pedagang Es Krim Turki. (Twitter-@anazhd)

Solopos.com, SOLO — Pedagang Es Krim Turki memang biasa menjahili pembelinya. Biasanya, si pedagang memberikan es krim kepada pembeli namun kembali ditarik menggunakan trik-trik yang terkadang mampu mengundang tawa.

Meski begitu, seorang bocah yang dikerjai salah satu pedagang Es Krim Turki justru marah dan kemudian menantang si pedagang untuk berkelahi dengannya. Tingkah kocak bocah tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video viral itu diunggah di akun Twitter @anazhd, Jumat (7/12/2018). Berdasarkan video yang diunggah, bocah itu merasa tak terima karena dijahili pedagang es krim.

Si bocah kemudian membuka bajunya dan mengepalkan tangan ke arah pedagang Es Krim Turki seakan-akan ingin menantang berkelahi. Melihat tingkah bocah tersebut, si pedagang langsung memberikan es krim meski diwarnai dengan sedikit tingkah jahilnya.

Tak peklak aksi bocah pada video viral itu mengundang beragam komentar dari netizen yang merasa terhibur. Bukan hanya itu, video viral itu juga telah ditonton tak kurang dari 750.000 kali dan di-retweet lebih dari 17.000 kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten