SOLOPOS.COM - Elon Musk. (Instagram/@elonmuskk)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya kisah kesuksesannya yang menarik perhatian, kisah cinta Elon Musk juga tak kalah menarik perhatian publik. Sejak bercerai dengan istri pertamanya, CEO Tesla ini dikenal berganti-ganti pasangan.

Bahkan namanya ikut terseret dalam perseteruan mantan kekasihnya, Amber Heard, dan Johnny Depp di ruang sidang. Kendati demikian orang terkaya di dunia itu menolak hadir sebagai saksi dalam persidangan mantan suami istri yang sama-sama artis Hollywood itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kisah cinta Elon Musk dimulai dengan seorang wanita bernama Justine Wilson. Mereka berdua bertemu saat belajar di Queen’s University di Kingston, Ontario, tak lama setelah Elon datang ke Kanada dari Afrika Selatan.

Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire, Justine ingat betapa manisnya Elon di awal, melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatiannya. Di mata Elon Justine memancarkan romansa dan energi seksual, yang membuatnya tertarik padanya.

Baca Juga: Elon Musk Hadiri Met Gala 2022, Gandeng Ibunya!

Pasangan ini pada 2000. Pasangan itu menyambut putra pertama mereka, Nevada Alexander Musk, pada 2002, tetapi kehilangan dia karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS) pada usia 10 pekan.  Melalui bayi tabung, pasangan itu kemudian memiliki anak kembar – Griffin dan Xavier Musk – pada 2004 dan kembar tiga – Kai, Saxon, dan Damian Musk – pada tahun 2006, total lima anak.

Elon dan Justine berpisah pada 2008. Perpisahan mereka juga penuh drama lantaran Justine harus berjuang untuk mendapatkan tunjangan bagi anak-anaknya.

Setelah itu kisah cinta Elon Musk berlanjut dengan berlabuh pada aktris Talulah Riley. Mereka bertunangan enam pekan setelah Musk mengajukan gugatan cerai dari Justine, setelah itu pada 2010 pasangan ini menikah.

Baca Juga: Begini Kisah Cinta Amber Heard dan Elon Musk yang Telah Jadi Sejarah

Pasangan itu mengalami masa sulit pada tahun 2014 ketika mereka bercerai atas permintaan Elon untuk kali pertama. Pasangan itu berdamai dan menikah lagi 18 bulan kemudian hanya untuk Riley untuk mengajukan gugatan cerai pada 2016.

Mengutip pagesix.com pada Rabu (4/5/2022), pendiri SpaceX kemudian pindah ke Amber Heard, berkencan dengan aktris pada akhir 2016, tak lama setelah perceraian bintang Aquaman dari Johnny Depp.

Sayangnya, dia dan Musk berpisah setelah hanya satu tahun karena jadwal mereka yang padat.  Musk memberi tahu Rolling Stone pada November 2017 bahwa perpisahan itu cukup sulit baginya, menambahkan bahwa dia, benar-benar jatuh cinta, dan itu sangat menyakitkan.

Baca Juga: Perasaan Elon Musk pada Amber Heard, Benar-Benar Jatuh Cinta?

Namun sepertinya Musk cepat move on. Musk mulai berkencan dengan musisi Grimes pada April 2018, satu bulan sebelum pasangan itu melakukan debut karpet merah mereka di Met Gala 2018.

Rumor perpisahan dimulai pada musim gugur 2018, ketika Musk dan Grimes berhenti mengikuti satu sama lain di Twitter setelah rapper Azealia Banks mengunggah bahwa dia telah berkeliaran di sekitar kompleks miliarder Los Angeles menunggu Grimes muncul sehingga mereka dapat mengerjakan musik bersama.

Pelantun Violence itu tidak pernah datang, mengirim rapper itu pada kata-kata kasar selama berhari-hari. Pada Januari 2020, Grimes mengunggah baby bump-nya di Instagram.  Grimes dan Elon menyambut putra X A-12 pada Mei 2020, terlibat dalam diskusi Twitter tentang pengucapan nama itu saat penyanyi itu pulih dari melahirkan.

Baca Juga: Bukan Cinta, Ini Alasan Amber Heard Kencani Elon Musk

Pasangan itu kemudian mengubah nama putra mereka menjadi X A-XII untuk mematuhi hukum California. Setelah tiga tahun bersama, pasangan itu berpisah, dengan Musk mengonfirmasi melalui media sosial bahwa ia dan penyanyi Kanada itu “setengah berpisah” tetapi tetap berhubungan baik dan terus menjadi orang tua bersama putra mereka yang berusia 1 tahun.

Dalam cerita sampul Vanity Fair-nya yang dirilis pada Maret 2022, Grimes mengonfirmasi bahwa pasangan itu kembali bersama setelah rumor dia berkencan dengan aktris Australia Natasha Bassett. Dia juga mengungkapkan dia diam-diam menyambut anak kedua, seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl Musk, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Beberapa jam setelah cerita itu dirilis, dia mengungkapkan bahwa mereka telah putus lagi. Sampai sekarang tidak diketahui siapakah pacar terbaru Elon Musk. Di Met Gala 2022 kemarin, dia hadir bersama ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya