SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Istimewa)

Nikita Mirzani akhirnya menghapus video Mandi Kucing yang sempat menghebohkan.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengunggah video pertama di akun Youtubenya. Vlog berjudul “Mandi Kucing” yang diunggah oleh Nikita Mirzani yang belum lama ini justru terus menuai kontroversi

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam video tersebut, ibu dua anak itu memperlihatkan adegan dirinya sendiri sedang asyik mandi. Diberitakan Antara, Rabu (19/10/2016) Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun merasa terusik dengan kehadiran video tersebut. Bahkan menurut ketua KPAI, Asrorun Niam, Vlog Niki tersebut termasuk melanggar UU Pornografi dan UU ITE.

Selain itu, KPAI juga akan menindaklanjuti masalah Vlog Niki ini dengan berkoordinasi bersama kepolisian dan Kominfo. Mendengar hal tersebut, netter justru menganggapinya dengan senang.

Pasalnya, mereka menganggap Niki memang sering kali sudah kelewat batas dalam mengunggah sesuatu di media sosial. Netter pun lantas berharap jika tindakan dari KPAI nanti akan mampu memberikan efek jera pada bintang film Sang Sekretaris ini.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan segera mengambil langkah-langkah terkait video yang di-posting Nikita itu. Langkah itu diambil karena dikhawatirkan video tersebut dapat memberi dampak negatif khususnya bagi generasi muda.

Plt Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Noor Iza mengatakan konten video tengah mandi seperti yang diunggah bintang film Perempuan Perempuan Liar tersebut tidak bisa dibiarkan. “Sebab kalau dibiarkan nanti mereka akan bertambah terus akan banyak meniru nanti anak-anak muda remaja. Akan jadi bahaya,” ucapnya, Selasa (18/10/2016).

Jika siang tadi video Mandi Kucing masih bisa diakses, tidak demikian pada malam ini. Tidak diketahui sejak kapan Nikita menutup video yang ada di channel Youtube resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya